Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013


Film The Hobbit: An Unexpected Journey yang dirilis pada akhir tahun 2012 kemarin rupanya telah mendapatkan posisi yang cukup spesial di jajaran film-film Box Office. Terhitung dari akhir bulanFebruari 2013, film garapan Peter Jackson ini telah mendapatkan total satu milyar Dollar dari totalpendapatan di seluruh dunia.
Berdasarkan data yang didapat dari Box Office Mojo, total pendapatan film The Hobbit: An Unexpected Journey ini secara domestik adalah sebesar 301 juta Dollar. Sedangkan untuk total penjualan di luar negeri adalah sebesar 700 juta Dollar. Jika ditotalkan, maka film The Hobbit: An Unexpected Journey ini sudah melalui angka satu milyar Dollar untuk total penjualannya di seluruh dunia hanya dalam waktu kurang lebih 77 hari!
Dengan pencapaian total penjualan yang singkat ini, film The Hobbit: An Unexpected Journey ini resmi memasukki 15 besar jajaran film Box Office dengan total penjualan lebih dari satu milyar Dollar sepanjang masa bersama dengan film-film Box Office lainnya. Film The Hobbit: An Unexpected Journey ini berada dalam posisi ke-15, saat ini masih belum mampu mengalahkan top ranking yaitufilm Avatar dengan total penjualan melebihi angka 2,7 milyar Dollar sejak debutnya di tahun 2009.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Today's Joke

Today's Joke
Just A Joke(JAJ)

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Just a Boy Who Tried So Much to Learn English.

SPONSOR

- Copyright © 2013 The Computex -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

X-Steel - Working In Background