Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013


Sony Mobile pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2013 meluncurkan dua buah smartphone flagship terbaru mereka, Xperia Z dan ZL. Kedua smartphone ini merupakan smartphone Sony Mobile pertama yang menggunakan prosesor quad core dari Qualcomm. Untuk Xperia Z, Sony memiliki slogan “Experience the Best Sony in a Smartphone”, di mana Sony memasukkan segala keunggulan dari produk mereka dalam satu smartphone.
Xperia Z yang dibanderol dengan harga Rp7.499.000 ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Xperia ZL. Hal tersebut seperti layar dengan dimensi 5 inci, resolusi 1920 x 1080, prosesor quad core Krait 1,5 GHz, Bravia Engine 2, kamera 13 megapiksel dengan sensor Exmor RS, dan menggunakan sistem operasi Jelly Bean 4.1.2. Rencananya kedua smartphone ini akan mendapatkan update Jelly Bean 4.2 dalam waktu dekat. Yang membedakan keduanya adalah Xperia Z memiliki desain tertutup dengan tampered glass yang tahan pecah serta memiliki sertifikasi IP55 dan 57 yang tahan debu serta air.
Xperia Z saat ini telah tersedia di toko ponsel di seluruh Indonesia sedangkan Xperia ZL yang dibanderol dengan harga Rp6.699.000 akan tersedia minggu depan. Kami pun tidak sabar untuk melakukan pengujian pada smartphone yang satu ini. Oleh sebab itu, tetaplah di Jagatreview.com!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Today's Joke

Today's Joke
Just A Joke(JAJ)

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Just a Boy Who Tried So Much to Learn English.

SPONSOR

- Copyright © 2013 The Computex -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

X-Steel - Working In Background