Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013


Google meluncurkan kampanye “Helped for hacked sites”. Pada program ini, Google memberikansekumpulan artikel dan video untuk membantu pemilik website kembali berjalan normal setelah websitenya di-hack.
Kumpulan artikel dan video dari Google ini memberikan instruksi bagaimana cara mengembalikan dan memperbaiki website. Buat mereka yang kurang memiliki pengetahuan teknis, Google jugamemberikan penjelasan dasar mengenai apa yang dimaksud dengan Hacking dan bagaimana cara menyewa jasa layanan untuk memperbaiki website mereka.
Adanya seri ini diharapkan pula dapat membantu website menghilangkan pesan malware yang sering diberikan Google pada hasil pencariannya bilamana sebuah website telah di-hack. Google menutup seri ini dengan memberikan instruksi bagaimana cara suatu website di-review oleh mereka, agar tidak muncul warning atau pesan malware lagi baik di browser Chrome maupun di hasil pencarian Google.
Kumpulan artikel dan video dari Google ini bertujuan memberikan pengentahuan dan pengendalian, dan menyarankan bahwa setelah mempelajari dan menerapkan tutorial-tutorial mereka ini, website seseorang dapat lebih terproteksi dari serangan hacker di kemudian har

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Today's Joke

Today's Joke
Just A Joke(JAJ)

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Just a Boy Who Tried So Much to Learn English.

SPONSOR

- Copyright © 2013 The Computex -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

X-Steel - Working In Background