Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013




Acer baru-baru ini mengumumkan telah melakukan upgrade terhadap produk Acer C7 Chromebook yang akan dijual dengan memory RAM lebih tinggi serta baterai yang lebih besar untuk meningkatkan daya tahan hidupnya. Tentu saja upgrade yang dilakukan oleh Acer terhadap peroduknya membuat harga jual perangkat ini menjadi lebih mahal dibandingkan sebelumnya. Model Acer C7 Chromebook versi sebelumnya hanya dibandrol dengan harga USD 199 dengan spesifikasi baterai 4 cell dan memory RAM 2GB. Model selanjutnya Acer C710 Chromebook akan di bandrol dengan harga USD 280.
Untuk tambahan harga tersebut, para pembeli akan mendapatkan baterai 6 cell untuk daya tahan hidup yang lebih lama serta memory RAM menjadi 4GB yang diharapkan akan meningkatkan kinerja dari perangkat ini. Hal ini bukan merupakan sebuah langkat yang bijak menurut beberapa pengamat, mengingat harga tersebut akan langsung berhadapan dengan beberapa tablet yang mempunyai ukuran layar 7″ yang banyak beredar di pasaran serta beberapa notebook yang menggunakan sistem operasi Windows 8.
Apakah Acer C710 Chromebook akan tetap menarik dengan harga tersebut, atau mungkin nantinya perangkat ini akan terpuruk mengingat harga jual perangkat itu mempunyai banyak saingan di harga yang dibandrolnya, kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Today's Joke

Today's Joke
Just A Joke(JAJ)

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Just a Boy Who Tried So Much to Learn English.

SPONSOR

- Copyright © 2013 The Computex -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

X-Steel - Working In Background