Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013


Pada saat pelucuran Samsung Galaxy S4, tidak hanya smartphone itu sendiri yang diperkenalkan oleh Samsung. Akan tetapi, beberapa feature yang baru pun juga diperkenalkan. Jagatreview telah merangkum beberapa feature baru tersebut. Inilah feature-feature yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4:
Sound and Shot. Feature ini akan membuat sebuah foto yang diikuti dengan suara pada saat fototersebut diambil
Dual Camera. Bukan kamera utama dan kamera depan yang dimaksud. Feature ini memungkinkan orang yang mengambil gambar atau merekam video untuk ikut dalam gambar atau video yang diambil. Jadi, sang juru rekam tidak akan ketinggalan saat merekam sebuah momen.
Drama Shot. Feature ini akan secara otomatis menggabungkan beberapa foto dalam mode burst shot sehingga hasil akhirnya akan terlihat lebih dramatis.
Eraser. Feature ini akan menghasilkan sebuah gambar yang bersih dari gangguan (misalnya orang yang sedang lewat) atau figuran lain dengan cara mengambil foto dengan mode burst.
Air View. Feature ini akan membuka beberapa gambar pada album gambar dengan cara memposisikan jari di atas sebuah album tanpa harus menyentuhnya.
S Translator. Feature ini sangat berguna untuk Anda yang suka bepergian. S Translator akan menterjemahkan apa yang Anda katakan dalam bahasa yang didukungnya dengan menulis apa yang dikatakan para penggunanya dan dapat secara langsung dapat membaca hasil terjemahan tersebut. S Translator mendukung mode text to speech dan speech to text.
Adapt Display. Feature ini akan menyesuaikan tingkat cahaya, saturasi, dan kontras tergantung dari apa yang sedang dilihat. Hal ini akan membuat mata Anda tidak lelah.
Story Album. Secara otomatis akan membuat sebuah album foto berdasarkan lingkungan atau tanggal yang sama.
Kompatibilitas terhadap Home Sync. Samsung Galaxy S4 memiliki kompatibilitas terhadap perangkat Samsung Home Sync, sebuah perangkat personal cloud.
S Voice Drive. Feature yang satu ini akan bekerja dengan perintah suara sang pengguna saat sedang menyetir sebuah kendaraan.
Glove Friendly. Layar Samsung Galaxy S4 ini dapat dioperasikan dengan menggunakan sarung tangan.
Samsung Hub. Feature ini akan mengelompokkan konten seperti musik, video, e-book, dan games dalam sebuah aplikasi yang didesain seperti sebuah majalah.
Samsung Knox. Feature ini akan melindungi data pada Samsung Galaxy S4 dari segala gangguan malware.
Group Play.  Feature ini akan membagi musik yang sedang diputar pada sebuah Galaxy S4 ke perangkat Galaxy S4 lainnya sampai dengan 8 perangkat walaupun tidak ada koneksi internet. Selain musik, feature ini juga dapat melakukan sharing gambar.
Dual Video Call.  Feature ini akan menggunakan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan saat melakukan video call.
Air Gesture. Dengan feature ini, pengguna Samsung Galaxy S4 dapat melakukan navigasi di beberapa aplikasi tanpa harus menyentuh layarnya. Hanya dengan gerakan tangan ke kiri, kanan, atas, ataupun bawah, akan memberikan perintah yang berbeda. Hal tersebut seperti melakukan fast forward pada video, scrolling pada browser, mengganti gambar pada album, dan lain sebagainya.
Air Call Accept. Saat ada panggilan masuk, gerakan tangan pada bagian depan smartphone ini akan sama dengan menerima panggilan yang masuk.
Samsung Smart Pause/Scroll. Feature ini akan mendeteksi apakah sang pengguna sedang melihat ke arah Samsung Galaxy S4 atau tidak. Jadi saat sedang menonton sebuah video dan pengguna memalingkan mukanya dari Galaxy S4, video yang sedang ditonton akan secara otomatis berhenti. Saat sedang membaca, pengguna hanya harus melakukan sedikit ayunan untuk scroll ke atas maupun ke bawah.
S Health. Melakukan perhitungan terhadap konsumsi kalori terhadap penggunanya. Ditambah dengan sensor lainnya, feature ini dapat melakukan pengumpulan data dari cara tidur sang pengguna, berat badannya, detak jantung, dan cara pengguna melakukan olah raga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Today's Joke

Today's Joke
Just A Joke(JAJ)

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Just a Boy Who Tried So Much to Learn English.

SPONSOR

- Copyright © 2013 The Computex -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

X-Steel - Working In Background