Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013


Smartphone Samsung Galaxy S4 yang baru saja diluncurkan pada hari ini tentu saja memiliki kinerja yang lebih tinggi dari sang pendahulunya, Samsung Galaxy S3. Walaupun belum berpindah dari system on chip buatan Samsung sendiri, tentu saja spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy S4 telah berubah. Lalu apa spesifikasi dari smartphone terbaru Samsung ini?
Samsung Galaxy S4 menggunakan SoC Exynos 5 Octa. Tentunya dengan kata Octa, SoC yang digunakan menggunakan desain big.LITTLE dari ARM, yaitu menggunakan prosesor quad-core Cortex A15 berkecepatan 1.2 GHz dan quad-core Cortex A7 berkecepatan 1.6 GHz untuk prosesor rendah dayanya ditambah PowerVR SGX 544MP sebagai tenaga grafisnya. Akan tetapi, untuk beberapa pasar, Samsung akan menggunakan SoC Qualcomm quad core berkecepatan 1,9 GHz. Bisa jadi, SoC yang digunakan adalah Qualcomm S600.
Dibalut dengan Gorilla Glass 3, layarAMOLED smartphone yang satu ini memiliki dimensi 5 inci dengan resolusi 1920×1080. RAM yang telah dipasang pada smartphone ini berkapasitas 2 GB dan memiliki internal memori 16, 32, dan 64 GB. Kamera yang terpasang memiliki resolusi 13 megapiksel untuk kamera utama dan 2 megapiksel untuk kamera depannya. Untuk sistem operasinya, Samsung menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2.

Tertarik untuk memiliki smartphone yang sudah pasti memiliki kinerja kencang ini? Kami belum memiliki informasi pasti mengenai ketersediaan Samsung Galaxy SIV di Indonesia. Untuk yang satu ini, Anda calon pemilik memang harus bersabar terlebih dahulu.

Boro-Boro Galaxy S4, Galaxy 3 aja Belum Punya.... T_T

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Today's Joke

Today's Joke
Just A Joke(JAJ)

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Just a Boy Who Tried So Much to Learn English.

SPONSOR

- Copyright © 2013 The Computex -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

X-Steel - Working In Background