Posted by : Unknown Sabtu, 16 Maret 2013


Salah satu vendor memori yang terkenal akan line-up memori kelas enthusiast-nya, Corsair, kembali mengumumkan salah satu kit memori DDR3 dengan kecepatan luar biasa : DDR3-3000 ! Produk yang merupakan salah satu memori kit tercepat di dunia ini  diberi nama Corsair Vengeance Extreme.
Datang dengan heat-spreader low-profile berwarna merah (Corsair Racing Red), Vengeance Extreme dijual dengan konfigurasi 2x 4 GB Dual-channel, dengan timing 12-14-14-36 pada hanya 1.65V! Corsair pun menjamin bahwa modul memori ini dapat berjalan pada spesifikasi demikian pada suhu ruang menggunakan hanya aircooling.
Corsair dapat mencapai kecepatan demikian karena proses seleksi (handpick) yang sangat ketat, dan semua proses seleksi tersebut dijalankan pada platform Intel Z77 dengan motherboard tertentu, misalnya saja ASUS P8Z77-I Deluxe dan ASRock Z77 OC Formula. Untuk menjalankan memori pada kecepatan 3Ghz ini, kontroler memori dalam prosesor yang digunakan juga harus mampu menjalankan memori pada 3000Mhz juga, dan ini yang cukup sulit ditemukan, mengingat rata-rata kemampuan memory controller dalam prosesor Ivy Bridge ada di kisaran 2666 – 2800Mhz atau lebih rendah.
Memori Corsair Vengeance Extreme 3000Mhz 8GB Kit ini rencananya akan dijual pada hargaUSD 749.99 dan akan tersedia secara ekslusif di Corsair Store. Menurut informasi dari web Corsair, memori kit ini juga akan dipaketkan dengan sebuah Kingpin Cooling Memory LN2-pot, bagi para overclocker ekstrim yang ingin memaksa memori ini berjalan lebih jauh lagi dengan pendingin Liquid Nitrogen (LN2).
Melihat harga dan perlengkapan yang ditawarkannya, sangat jelas sekali bahwa memori ini tidakditujukan bagi pengguna biasa maupun gamer, melainkan overclocker ekstrim yang sedang mencari pencapaian clock memori tertinggi.
Tertarik? Anda bisa mendapat info lebih lengkap pada product page dari Corsair Vengeance Extreme ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Today's Joke

Today's Joke
Just A Joke(JAJ)

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Just a Boy Who Tried So Much to Learn English.

SPONSOR

- Copyright © 2013 The Computex -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

X-Steel - Working In Background